165 Kepala Keluarga di Kampung Binaan Terima Bantuan Sembako dan Abon Qurban

Program kampung binaan ini merupakan upaya Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia untuk bersinergi dengan masyarakat menciptakan perubahan yang lebih baik untuk kampung Situhiang.

Sebanyak 165 Kepala Keluarga di kampung binaan Panti Yatim Indonesia yang berada di Kampung Situhiang Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat mendapatkan bantuan berupa sembako dan Abon Qurban.

Bantuan sembako tersebut merupakan program rutin Panti Yatim Indonesia untuk seluruh Mustahik binaan terdaftar. Selain sembako, pendistribusian abon qurban pun masih berlanjut. Alhamdulillah, ketika pendistribusian abon qurban warga dengan suka cita menerima abon tersebut sambil terus mengucapkan terimakasih kepada tim .

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan para penerima manfaat pun mengucapkan banyak terimakasih. Do’a dari kami, Semoga anak anak yatim bisa tumbuh mandiri dan meraih kesuksesan di masa depan.” pungkas Bpk. Asep Deni sebagai ketua pelaksana acara .

Mari Berpartisipasi dalam program ini untuk ikut menciptakan perubahan yang lebih baik bagi warga Kampung Situhiang dan juga kampung lainnya .

Donasi dapat berupa uang maupun barang yang bisa di drop di Kantor atau asrama terdekat di kota Sahabat.
No. Rekening Donasi :
BCA 2828 555 222
Mandiri 132 0011 294 338
a.n Yayasan Panti Yatim Indonesia Al Fajr .

Tak lupa kami ucapkan “Jazakumullahu Khoyron Katsiro”
Kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami,
Semoga Allah SWT membalas amal shalihnya dengan kebaikan di dunia dan akhirat Nya. Aamiin .

For more info :
Call 081222244222
Sms / Whatsapp 081 2211 8 5555 .

Kunjungi website kami untuk alamat lengkap seluruh asrama Panti Yatim Indonesia –> www.pantiyatim.or.id .

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq