fbpx

 

Asrama Baru, Keberkahan Untuk Semua

 

Alhamdulillahirabbil ‘alaamiin,
Berkat Rahmat Allah SWT yang senantiasa menaungi dimanapun dan kapanpun kita berada, Panti Yatim Indonesia kembali membuka cabang Asrama Kemandirian untuk anak anak Yatim piatu dan Dhuafa yang ke – 32 di Jakarta.

Bertempat di Jalan M.Kahfi 2 RT 005/05 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, Alhamdulillah acara yang digelar pada hari Sabtu tanggal 30 Maret ini berjalan dengan lancar serta mendapat sambutan baik dari warga sekitar yang juga ikut hadir meramaikan.

 

Dalam sambutannya, Bpk. Tomi selaku perwakilan kepengurusan Yayasan Panti Yatim Indonesia Alfajr mengungkapkan suka citanya.
Semoga dengan hadirnya Panti Yatim Indonesia di tengah tengah masyarakat Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan ini dapat memfasilitasi sahabat dermawan yang ingin berbagi dan semoga membawa keberkahan dan kebaikan agar semakin banyak anak anak yatim dan dhuafa yang terahmati baik dari pendidikan maupun kehidupannya.

 

Acara yang digelar pada hari Sabtu pagi ini dihadiri sekitar 100 anak yatim dan dhuafa,
turut hadir perwakilan kepengurusan Yayasan Panti Yatim Indonesia Al-Fajr, pejabat beserta ustadz setempat.

Berbagai pertunjukan dari perwakilan anak asuh serta kesenian menambah kemeriahan acara,
Dalam acara tersebut kami juga mengadakan acara santunan anak yatim berupa pemberian sembako dan uang tunai kepada 100 anak yatim di sekitar asrama.

Acara ditutup dengan pelepasan balon harapan yang diikatkan secarik kertas yang berisikan cita cita