Panti Yatim Indonesia dibawah naungan dinas sosial setempat, mewadahi serta memfasilitasi anak Anak Yang pada dasarnya mereka tidak memiliki orangtua, baik yatim, piatu, yatim piatu, atau anak Yang tidak mampu.

Dari sekian banyak anak Yang masuk ke Panti Yatim Indonesia dengan berbagai cerita Yang memilukan hati sampai cerita Yang membuat gelak tawa hingga meneteskan air mata.

Selain itu, Panti Yatim Indonesia telah menyiapkan pengurus Yang handal untuk mendidik serta mengurusi kebutuhan anak anak, Dari ratusan anak yang berada dipanti yatim Indonesia ditempatkan Di 25 cabang asrama Yang tersebar Di kota Bandung, kab. Bandung, Jakarta, bekasi, Bogor, tanggerang, Semarang Dan Surabaya.

Setiap harinya, mereka sekolah, membersihkan asrama dengan menjadwalkan piket pada pagi Dan sore Hari, belajar bersama, mengaji bersama, Dan tentunya makan bersama.

Kemandirian anak adalah kebahagiaan bagi para pengurus, Karena dengannya mereka bisa tampil percaya diri dan bisa bersaing dengan teman temannya yang memiliki semua fasilitas, meskipun mereka hanya sekedar tinggal Di Panti Asuhan.

Terkadang, rasa sedih Tak bisa mereka tahan ketika ia datang menghampiri, ketika rindu akan keluarga menyapa, ketika rindu benar benar mendesak ingin berjumpa, hanya pelukan para pengurus yang dapat menenangkan serta isak tangis Yang kadang Tak kunjung reda.

Panti Yatim Indonesia membuka pintu selebar lebarnya untuk sahabat yatim Yang ingin berbagi kebahagiaan Dan keceriaan anak Anak Asuh dengan berkunjung melalui asrama Yang tersebar, mengundang anak Anak kerumah, mengajak bermain dialam terbuka, mengajak belajar, berwisata bersama anak anak, atau memberikan keterampilan pada anak Anak.

Berbagi merupakan suatu kebahagiaan Yang akan kau dapati setelah melakukannya kepada siapapun Dan dimana pun.

Tentukan tanggalmu untuk pastikan kunjungan mu Di Panti Yatim Indonesia!

Info lebih lanjut :
Call CENTER : 081 2222 44 222
WA / SMS CENTER : 081 2211 8 5555
IG : @pantiyatimindonesia

Call 081222244222
Chat Whatsapp