Bertempat diasrama padalarang, Jl. Cimareme no. 137B Padalarang, Bandung. Panti Yatim Indonesia kembali menggelar Shopping Experience, bekerja sama dengan Alfamart serta pemberian  Santunan terhadap anak anak yatim dan kurang mampu.

Akhir februari kemarin, tepatnya pada tanggal  (28/02/18) acara tersebut dihadiri oleh 200 anak anak yatim dari berbagai wilayah dibandung, bertepatan dengan peluncuran program panti Yatim Indonesia Yaitu ”Yatim Happy”. Program pemberdayaan dan pendidikan yang terkhusus pada anak anak yatim dan kurang mampu. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari managemen Panti Yatim Indonesia yaitu Bpk Beben Subana, dari perwakilan Alfamart, Bpk Muhammad Affran serta dari perwakilan pejabat setingkat RT dan RW wilayah padalarang, Bpk Heri serta diramaikan oleh anak asuh Panti Yatim Indonesia.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Heri selaku ketua Rw 01 Cimareme, padalarang beliau mengaku sangat antusias dengan diadakannya program dan acara pemberian santunan. Bantuan yang telah dicurahkan oleh Panti Yatim Indonesia terhadap Masyarakat setempat sangat nyata manfaatnya,diungkapkan pula oleh beliau dapat menjadi kebanggaan tersendiri melihat anak anak asuh asrama  padalarang yang rajin mengisi masjid menunaikan  sholat secara berjamaah terutama di waktu shalat maghrib dan shalat isya.

Kerja sama dalam pemenuhan program pemberdayaan dengan alfamart telah banyak dilakukan diantaranya dilakukan di daerah subang, gede bage, kopo permai, ciputat, semarang, Surabaya dan padalarang. Pemberian santunan kepada anak anak yatim dan kurang mampu luar asrama diantaranya berupa sembako dan uang tunai yang langsung diterima oleh anak anak asuh tersebut.

Selain itu, sinergi yang dilakukan PYI bersama Alfamart ialah penitipan kotak donasi yang tersebar di alfamart bandung, Jakarta, Bekasi, bogor, Surabaya dan semarang.  Harapan kedepannya panti Yatim Indonesia dapat menjadi fasilitator bagi siapa saja yang ingin menyalurkan sebagian kebahagiaan yang dimilikinya, sehingga apapun yang menjadi bentuk amanah, dapat disampaikan kepada orang yang tepat menerimanya dengan amanah dan professional serta bertambahnya masyarakat dan anak anak yatim baik dhuafa maupun terlantar yang mampu merasakan keberkahan atas terealisasinya program Panti Yatim Indonesia untuk dapat selamatkan generasi penerus bangsa dan negara.

     

    

 

 

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq