fbpx

Berdayakan Masyarakat Dengan Program Bedah Warung

Guna meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat menengah ke bawah serta meningkatkan produktivitas dan kreatifitas yang dapat memajukan kesejahteraan sosial masyarakat.

Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia, memberikan kesempatan kepada pengusaha mikro melalui program Yatim Preneur dalam bentuk pengadaan modal usaha maupun pengembangan usaha beserta bimbingan untuk menunjang sarana dan prasarana bagi penerima manfaat.

Semenjak keluar dari pabrik pada tahun 1996, Bapak Ali Rahmat memutuskan untuk membuka warung kopi dengan modal pribadi, hingga kini dari warung kopi itulah ia bisa memberikan nafkah kepada keluarga kecilnya.
Warung yang berada tak jauh dari rumahnya ini berada di Jl. Pasundan Kecamatan Regol Kelurahan Balong Gede Kota Bandung .

Saat penyerahan bantuan pada hari Kamis (21/11/2019) Kepada tim pemberdayaan Bapak Ali mengungkapkan rasa syukurnya,
“Alhamdulillah, Terimakasih buat Panti Yatim Indonesia. Semoga usaha warung kopi ini semakin laris dan berkah buat saya sama keluarga.”
Ungkapnya

“Melalui Program Bedah Warung ini kami berharap bahwa penerima manfaat dapat memaksimalkan bantuan yang diberikan sehingga usahanya semakin berkembang.”
Ucap Bapak Andri Suherman selaku Manager Pemberdayaan .

Berikan dukungan Anda untuk Semangat para Bunda Yatim
Dengan ikut berpartisipasi melalui program Yatim Preneur, donasi untuk Bantuan Modal Usaha

Salurkan bantuan anda melalui No.Rekening Donasi :
Bca 2828 555 222
Mandiri 132 0011 294 338
a.n Yayasan Al fajr / panti yatim indonesia
Konfirmasi melalui,
Sms/ WA Center : 081 2211 8 5555

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq