Budaya Organisasi

1. Ibadah
Segala aktivitas yang diselenggarakan dalam Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia dijiwai oleh semangat untuk beribadah kepada Allah swt. dan mengharap keridlaan-Nya.

2. Profesional
Aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia dirancang dengan cermat, diselenggarakan secara detail, selesai dilaksanakan dengan tuntas dan berhasil tercapai tujuannya dengan baik.

3. Kualitas
Aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia diselenggarakan untuk mencapai hasil dengan kualitas (mutu) yang sebaik-baiknya sesuai dengan standard jaminan mutu yang telah dinyatakan.

4. Prestasi
Seluruh komponen yang terlibat dalam aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia diharapkan mampu berprestasi setinggi mungkin di bidangya masing-masing.

5. Perbaikan
Seluruh komponen yang terlibat dalam aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia berusaha untuk melakukan perbaikan secara individual maupun tim demi suksesnya program-program organisasi.

6. Transparan
Seluruh aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia dilaksanakan secara terbuka sebagai lembaga milik publik sehingga menjadi lembaga yang dapat dipercaya masyarakat luas.

7. Amanah
Seluruh komponen yang terlibat dalam aktivitas Yayasan Al Fajr – Panti Yatim Indonesia berusaha menjaga segala bentuk amanah yang disampikan sehingga dapat dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.