Panti Yatim Indonesia kembali melebarkan sayap nya dengan membuka cabang baru yang memberikan harapan baru untuk dapat selamatkan generasi melalui pendidikan, yaitu dengan membuka asrama baru untuk anak yatim Dan dhuafa bertempat Di Jln. Delta Raya III no. 4 Kel. Nginas Sidoarjo. Acara Peresmian Asrama baru Panti Yatim Indonesia digelar pada Hari sabtu 31/03/2018 yang dihadiri langsung oleh ketua Yayasan Panti Yatim Indonesia Al-Fajr Bpk Budiono, pejabat Dan ustadz setempat.

 

Acara ini digelar selama dua hari, sekaligus pemberian santunan untuk anak anak yatim, dhuafa dan masyarakat setempat. Ada 3 Program yang disalurkan yaitu program Yatim Happy, Yatim Education Dan Yatim Care.

 

Penyaluran program ini berupa pemberian uang tunai, sembako dan alat sekolah. Sebanyak 235 anak yang mendapatkan bantuan diantaranya 150 anak yang berada Di sekitar asrama ngagel Surabaya dan 85 anak yang berada Di sekitar Asrama delta raya.

 

Semoga dibukanya cabang baru, semakin banyak anak anak yang bisa terahmati baik dari pendidikan nya maupun kehidupannya. InsyaaAllah, Panti Yatim Indonesia akan terus berusaha meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi organisasi sosial yang bisa membantu masyarakat diseluruh Indonesia.

 

Selain itu, Kami ucapkan terima kasih yang  sebesar besarnya untuk para donatur yang telah sama sama membantu terealisasinya program Panti Yatim Indonesia dengan baik Dan lancar, semoga Allah balas tiap lembaran lembaran rupiah, tetes peluh keringat yang menetes dan do’a do’a yang disematkan dalam setiap shalatnya dengan kebaikan yang Allah kehendaki hingga menjadikan saksi Di yaumil akhir sebagai titik kecil kebaikan untuk anak anak yatim, Aamiin.

 

 

Salam cinta untuk anak anak yatim diseluruh Indonesia,

Panti Yatim Indonesia.

          
          
          
Call 081222244222
Chat Whatsapp