Dahsyatnya SEDEKAH

1. Dapat Menyembuhkan penyakit

Rasulullah SAW brsabda, aBentengilah hartamu dgn zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dgn brsedekah & prsiapkan doa utk mghadapi datangnya bencana. (H.R. Ath-Thabrani). aObatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah!a (HR. Abu Dawud,a)
2. Memberi rasa bahagia

Didasarkn sebuah studi yg diterbitkan di American Journal of Public Health pd 2013, ditemukan bahwa orang yg membantu orang lain dpat lebih terlindungi dari dampak negatif stres & mberi rasa bahagia.

3. Memperpanjang usia dan meringankan sakaratul maut

Rasulullah SAW bersabda,AaSedekah dari seorang Muslim menigkatkan (hartanya) dimasa kehidupannya. Dan juga meringankan kepedihan saat maut (Sakratulmaut), dan melauinya (sedekah) Allah menghilangkan perasaan sombong dan egois. (Fiqh-us-Sunnah vol. 3, hal 97)

4. Mempercepat pada terkabulnya hajat “Barang siapa berniat sedekah, kecepatan Allah membalasnya lebih dari kecepatan gerakan sedekahnya. (Hadist Qudsi)

5. Menolak bencana “Bersegeralah bersedekah! Sebab, musibah & bencana tidak bisa mndahului sedekah.a .

6. Menambah rezeki

Rasulullah SAW pernah bersabda aTurunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dgn mgeluarkan sedekah. (HR. Al-Baihaqi)

7. Mendapat naungan di hari kiamat

Rasulullah SAW bersabda aNaungan bagi seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya.a (HR. Ahmad)

Semoga Allah karuniakan rezeki yang dengannya kita mudah untuk berbagi kebahagiaan serta menolong anak anak yatim melalui tangan kita.

Selamat Pagi, Selamat Bersedekah 😊🙏

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq