Dengan Tema Spirit Of Camping, Program tahunan Panti Yatim Indonesia Kemah Yatim 2018 kembali digelar. Bertempat di Capolaga Subang, Jawa Barat. Alhamdulillah, acara yang digelar selama 3 hari berturut turut pada tanggal 25 s/d 27 Desember ini sukses  merealisasikan kebahagiaan anak anak yatim untuk berkumpul bersama teman teman satu nasib, satu asa, bertemu dan berbagi kisah serta pengalaman dan bercengkrama bersama di alam terbuka.

 

Kegiatan kegiatan yang dilakukan di Kemah Yatim 2018 ini bertujuan untuk melatih kemandirian dan kecerdasan anak anak dengan bermain dan belajar di Alam terbuka. Selain itu ini merupakan momentum besar untuk menggerakan semangat anak anak untuk meraih cita cita dan harapan dengan berbagi diadakannya beberapa lomba bersama teman teman dari seluruh  asrama Panti Yatim Indonesia.

 

Pembukaan kemah Yatim 2018, diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh anak asuh pantiyatimindonesia. Kemudian dilanjutkan dengan perwakilan Sambutan  Oleh Bpk Adang Wijaya sebagai ketua pelaksana, Pembacaan Janji Peserta Kemah yatim, hingga doa penutup oleh perwakilan anaka asuh Panti Yatim Indonesia.

Dalam sambutannya, Bpk. Adang Wijaya mengugkapkan harapannya mengenai penanaman kemandirian yang akan didapatkan oleh seluruh peserta Kemah Yatim 2018. Kami berharap anak – anak dapat belajar bersatu dengan alam, mampu mandiri dengan segala keterbatasan yang ada guna membentuk pribadi yang tangguh dan berprestasi.

 

Kami berharap melalui program Kemah Yatim ini dapat menjadi jalan kebahagiaan untuk anak anak yatim. Semoga setiap senyum dan tawa bahagia dari anak anak yatim menjadi wasilah terkabulnya do’a seluruh donatur yang sudah berpartisipasi baik berupa dukungan materi maupun do’anya

 

Panti Yatim Indonesia hadir merangkul anak anak yatim dengan salah satu tujuan yaitu memandirikan dan mencerdaskan anak anak yang tak seperti anak biasanya memiliki keluarga yang lengkap, sehingga menjadikan mereka sukses dan terdepan. Hari ini tepatnya di Kemah Yatim 2018, kemandirian anak anak dan kecerdasan anak anak dilatih salah satunya Ketua grup yang pada dasarnya grup dibentuk dari berbagai kontingen sehingga silaturahmi dan kebersamaan terjalin.

 

Tahun ini, Kemah Yatim 2018 digelar  terpisah dengan Wilayah Surabaya. Meskipun tak semeriah tahun kemarin, berbagai acara yang digelar nyatanya mampu membahagiakan sekitar 300 anak anak yatim hadir.

 

Potret ceria anak anak yatim di Kemah Yatim 2018, memberikan semangat dan kekuatan pada kita semua, khususnya pengurus Panti Yatim Indonesia yang telah berjuang untuk kemandirian anak anak yatim. Apresiasi yang tak terhingga atas perjuangan para pengurus yang dengan ikhlas mendidik, mengurus dan memandirikan anak anak yatim hingga anak anak tumbuh besar dan berprestasi disekolahnya.

 

Ini pula tak lepas dari bantuan dan dukungan para donatur dengan rendah hati berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim di Panti Yatim Indonesia, banyak do’a teriring untuk para ibu dan bapak, kakak dan semuanyaaa.  Jazakumullahu Khayran Katsiraa kami ucapkan kepada semua ibu dan bapak donatur yang telah ikut berpartisipasi mendukung terselenggaranya Program Kemandirian Panti Yatim Indonesia ini, Semoga Allah limpahkan Keberkahan hidup, kesehatan dan Allah anugrahkan kebahagiaan sebagaimana bahagianya anak anak yatim.

 

 

 

 

 

 

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq