fbpx

 

 

Alhamdulillah,

Dengan di bukanya asrama baru untuk anak Yatim dan Dhuafa yang bertempat Di Jl. Raya Sukahati No.12 Cibinong Kabupaten Bogor.
Panti Yatim Indonesia kembali melebarkan sayap nya dengan memberikan harapan baru bagi anak-anak yatim dan Dhuafa untuk ikut membantu menyelamatkan generasi melalui pendidikan.

 

Acara Peresmian Asrama baru Panti Yatim Indonesia yang digelar pada hari minggu 17/02/2019 kemarin ini dihadiri oleh perwakilan kepengurusan Yayasan Panti Yatim Indonesia Al-Fajr, pejabat beserta ustadz setempat.

 

Acara yang digelar pada hari tersebut mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat yang ikut hadir menyaksikan, acara yang dikemas dengan sederhana namun khidmat ditutup dengan Do’a Bersama sekaligus santunan untuk anak anak yatim dan dhuafa.
Penyaluran program ini berupa pemberian uang tunai dan sembako kepada 54 orang anak yatim dan dhuafa di sekitar asrama Cibinong Bogor.

Semoga dengan dibukanya cabang baru, semakin banyak anak anak yang bisa terahmati baik dari pendidikan nya maupun kehidupannya.
InsyaAllah, Panti Yatim Indonesia akan terus berusaha meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi organisasi sosial yang bisa membantu masyarakat diseluruh Indonesia.

 

Selain itu, Kami ucapkan terim