Sambut Ramadhan 1440 H
Panti Yatim Indonesia Resmi Menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional

Berdasarkan keputusan Menteri Agama No.120 Tahun 2019, Panti Yatim Indonesia resmi menjadi Lembaga Amil Zakat Skala Nasional. Ke depannya, Panti Yatim Indonesia akan fokus mengelola zakat untuk kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi umat.

Melalui acara yang digelar pada hari Selasa kemarin (23/04) di Gedung Yatim Building Jl. Kopo Permai III Bandung.
Dalam sambutannya, Direktur Laznas Panti Yatim Indonesia, Bapak Irawan mengungkapkan bahwa zakat yang dikelola oleh Panti Yatim Indonesia ke depan akan digunakan untuk pemberdayaan masyarakat seperti pendidikan, keagamaan dan lainnya.

Pemberdayaan tersebut akan di fokuskan kepada 8 asnaf yang berhak menerima zakat melalui tiga program utama yaitu Yatim Happy, Yatim EduCare dan Yatim Syari.

Dalam acara tersebut turut hadir Perwakilan Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Bandung Bapak M. Nizar yang memberikan apresiasi kepada Panti Yatim Indonesia telah menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional. Beliau berharap, dengan hadirnya Panti Yatim Indonesia dapat membawa dampak yang positif dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.” Ungkapnya

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah hadir dalam acara Launching LAZNAS Panti Yatim Indonesia. Dan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kepercayaannya, semoga Panti Yatim Indonesia dapat menjadi lembaga yang amanah dan terus bersinergi bersama masyarakat dalam mensejahterakan dan memberdayakan umat.

Mari ikut berpartisipasi untuk kemandirian dan kesejahteraan 3.835 Yatim dan Dhuafa
No. Rekening Donasi
BCA 2828 555 222
a.n Yayasan Alfajr/panti yatim Indonesia
www.pantiyatim.or.id

 

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq