Bertepatan dengan pergantian tahun baru Islam yang ke 1441 Hijriyah, Pendistribusian abon qurban tengah menjangkau daerah sekitar Jabodetabek dari kota hingga ke perkampungan warga.
Selain pendistribusian abon qurban, kami pun melaksanakan santunan rutin berupa bantuan sembako untuk 2.155 Mustahik binaan Panti Yatim Indonesia .

Bapak Asep Deni dari tim Pemberdayaan menuturkan bahwa proses pendistribusian memakan waktu cukup lama karna tim akan menyambangi langsung rumah warga.
“Alhamdulillah, kemarin untuk daerah Jawa Barat pendistribusian Abon Qurban sudah selesai. Kali ini, kami bergerak di daerah sekitar Jabodetabek dengan proses pendistribusian door to door. Jadi, para mustahik di rumahnya kami berikan abon sekaligus bantuan sembako.” (03/09) .

Ucap syukur serta terimakasih pun tak henti hentinya kami terima dari para penerima manfaat.
Bahkan, mereka pun memberikan ucapan terimakasih untuk para pequrban yang telah berqurban di Panti Yatim Indonesia .

Saat ini, kami masih melakukan pendistribusian abon qurban di beberapa tempat. Sasaran utama para penerima abon qurban tersebut ialah anak anak yatim serta dhuafa yang membutuhkan
Mohon doanya sahabat, semoga pendistribusian berjalan dengan lancar .

#qurbanbersamayatim #fantasticqurban #berbagisesama #happyqurban #ayoberbagi #asramayatim #Qurban #bahagiakanyatimdhuafa #abonqurban #qurbantandacintakepadaAllah #tebarkebahagiaan

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq