fbpx

   

Peresmian Asrama Bintaro Panti Yatim Indonesia

Syukur alhamdulillah,Berkat dukungan serta sambutan yang baik dari  pemerintah setempat dan masyarakat, pada hari senin, 23 Desember 2019  Panti Yatim Indonesia kembali meresmikan asrama ke – 33.

Asrama Yatim Dhuafa ini berada di Jl. Graha Raya Bintaro Raya Blok B.1 No.11 Kota Tangerang Selatan.
Dalam peresmian tersebut turut hadir tokoh masyarakat setempat, Bapak Lurah dan camat juga Mitra Peduli Alfamart dan lainnya.
Asrama kedua yang berada di kota Tangerang ini nantinya bisa menampung hingga  20 anak yatim dan dhuafa dengan fokus program pemberdayaan anak asuh di dalam asrama serta pendidikannya.

Dalam sambutannya, Bapak Camat Bani Khosyatullah mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran panti yatim Indonesia ditengah tengah masyarakat, semoga dapat menjadi keberkahan bagi semua.
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dan kepada seluruh pihak terkait yang telah ikut mensukseskan acara.

Acara peresmian ditutup dengan pemberian santunan kepada 74 anak yatim dan 30 lansia melalui program Yatim EduCare.
Semoga dibukanya cabang baru, semakin banyak anak anak yang bisa terahmati baik dari pendidikan nya maupun kehidupannya.InsyaaAllah, Panti Yatim Indonesia akan terus berusaha meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi organisasi sosial yang bisa membantu masyarakat diseluruh Indonesia.

#AyoBerbagi
No. Rekening DonasiBCA : 2828 555 222 Mandiri : 132 0011 294 338
a.n Yayasan Panti Yatim Indonesia Alfajr
Informasi dan Konfirmasi SMS/WhatsApp : 081221185555