Pembukaan Asrama Yatim Cabang ke – 28 Halim, Jakarta

 

Alhamdulillah, tabarakallaaah.. Pada hari kamis, 10 mei 2018 peresmian dibukanya asrama yatim di Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 09 Makassar, Jakarta, dihadiri oleh Ketua Yayasan Panti Yatim Indonesia Al-Fajr yaitu Bpk Budiono Dan beberapa pejabat setempat diantaranya Dari RW 01 Kamboja Bpk Drs. Catur Sugiyono, RT 04 Bpk Firdaus M, Dan Dari LMK Kebon Pala Bpk Andi Mawardi Dan hadir Pula Ustadz Fauzi untuk memberikan sedikit tausiyah Dalam acara launching tersebut.

Acara ini disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat setempat sehingga berlangsung ramai dan meriah, selain itu dihadiri pula oleh anak anak yatim setempat sebanyak 150 orang yang berasal dari kelurahan kebon pala RW 01 dan RW 08 kecamatan makassar.

Seperti biasa Panti Yatim Indonesia turut memberikan santunan kepada anak anak yatim dan masyarakat yang hadir berupa sembako dan uang tunai.

Banyak harapan tersemat, diantaranya dengan hadirnya Panti Yatim Indonesia ditengah masyarakat wilayah Halim :

– Dapat mengurus anak yatim dhuafa dengan baik Dan layak

– Dapat mengentaskan kemiskinan

– Dengan adanya Program Yatim Happy, semoga Happy Dalam rizki begitu juga Happy Dalam pendidikan, selain itu juga program digulirkan kepada anak Asuh baik Yang didalam Asrama Maupun Yang diluar Asrama

– Alumni Anak Asuh Panti Yatim Indonesia dapat membantu mengembangkan Panti Yatim Indonesia.

Semoga dengan hadirnya Panti Yatim Indonesia, menjadi harapan baru terselamatkan generasi yatim yang putus sekolah dapat melanjutkan kembali sekolah, dan dapat menjadi tempat yang baik bagi anak anak yatim dan dhuafa.

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq