Peresmian Kampung Binaan

Sabtu, (14/09/19) Tim Pemberdayaan Panti Yatim Indonesia bersama sejumlah warga di kampung Situhiang menggelar prosesi sederhana atas diresmikannya Kampung Binaan yang merupakan program pemberdayaan Panti Yatim Indonesia di Kampung Situhiang, Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat.

Acara peresmian tersebut dimulai dengan sambutan dari perwakilan tokoh kampung dan diakhiri dengan pemasangan papan nama yang bertuliskan “Kampung Binaan Panti Yatim Indonesia”

Dengan dipasangnya papan tersebut maka, Kampung Situhiang yang terletak di Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat ini secara resmi menjadi Kampung Binaan Panti Yatim Indonesia yang pertama.

Program kampung binaan ini merupakan upaya Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim Indonesia untuk bersinergi dengan masyarakat menciptakan perubahan yang lebih baik untuk kampung Situhiang.

Ke depannya, kampung binaan ini akan menjadi tempat berjalannya beberapa program Panti Yatim Indonesia guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan perkembangan pendidikan bagi warga yang bermukim di kampung Situhiang.

Bapak Andri Suherman dari Tim Pemberdayaan memaparkan, Dengan adanya kampung binaan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi warga. Mohon do’a dan dukungannya saat ini kami akan berfokus untuk mengelola Kampung Situhiang, insyaAllah untuk kedepannya pun kami berharap akan ada kampung kampung binaan lainnya.”

 

Call 081222244222
Tanya Zakat / Infaq