Program

©      Program ASRI (Anak Asrama Mandiri)

Seperti yang kita ketahui proses membuat tunas berkembang baik dan menjadi besar adalah hal yang sangat diimpikan. Karenanya mengawali pendidikan anak dengan proses yang benar adalah awal perjalanan. Awal yang baik pendidikan dini adalah setengah dari perjalanan hidup anak di masa depan. Apalagi untuk mendidik anak menjadi pribadi yang mandiri dan sholeh ataupun sholehah.

Panti Yatim Indonesia di bawah naungan Yayasan Al-Fajr, dengan tekad menyayangi anak yatim dan dhuafa dengan sepenuh hati menyediakan asrama-asrama yang saat ini telah tersebar di pulau Jawa, dengan anak asuh yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Berbagai fasilitas khusus dan terbaik diberikan kepada anak asuh binaan Panti Yatim Indonesia, berupa fasilitas pendidikan, kebutuhan hidup, kesehatan dan lain sebagainya yang dibutuhkan oleh anak-anak. Sehingga untuk berteduh, bermain, belajar, dan kebersamaan anak-anak akan terasa lebih indah di Asrama Panti Yatim Indonesia.

Saat ini Asrama Panti Yatim Indonesia telah memiliki beberapa Asrama yaitu: 5 Asrama di Bandung, 3 Asrama di Jakarta, 1 Asrama di Bekasi, 2 Asrama di Bogor dan 1 Asrama di Surabaya yang akan segera dibuka.

Donasi untuk Program ASRI

Donasi/bulan/anak

Kolektif Donatur

Rp 700.000,-

1 Donatur

Rp 87.500,-

8 Donatur