Sungguh bukan hal yang mudah bagi anak-anak hebat ini menjalani kehidupan dipanti asuhan, mereka harus membiasakan diri bersama-sama hidup dalam satu rumah namun tak memiliki hubungan keluarga, hanya rasa saling menyayangi dan rasa tanggung jawab antara anak-anak asuh dengan pengurusnya, dan perlahan ikatan itu menguat seiring berjalannya waktu pengurus sudah seperti orang tua bagi mereka dan teman-teman seasrama adalah saudara seperjalanan dengan nasib yang hampir sama yaitu menjadi anak yatim.

Mereka harus kuat menjalani kehidupan dengan segala tantangan yang dirasa cukup berat bagi mereka yang masih belia, sejak duduk dibangku sekolah dasar mereka sudah berpisah dengan keluarga, dilubuk hatinya yang paling dalam ada setumpuk kerinduan yang tak henti menggelitik, rindu dekap kasih ibu,rindu canda ceria saudara-saudaranya. Namun keinginan akan kehidupan yang lebih baik dimasa depan menjadi semangat yang tak pernah padam hingga membuat mereka kuat dan terus melangkah menyelesaikan setiap jenjang sekolah yang dilalui.

Sebelas orang anak-anak hebat ini akhirnya menyelesaikan pendidikan tingkat menengahnya dan berbagai prestasi mereka raih. Bukan hanya mereka yang bahagia namun kamipun para pengurus Panti Yatim Indonesia ikut merasa bahagia dan bangga karena mereka hadir sebagai generasi yang bisa mendukung bangsa dengan tidak menjadi pemuda-pemuda yang salah langkah menjadi sampah masyarakat. Perjuangan dan kesabaran mereka menjadi anak asuh dengan predikat baik semoga mampu menghantarkan mereka meraih mimpi.

Sungguh kami bangga pada kalian dan Selamat kami ucapkan:

  1. Muhammad Ilham Fakhrudien  Lulus SMK PLUS PESAT kota Bogor
  2. Fadillah Kamil                           Lulus MAN 1 BAndung
  3. Muhamad Zul Fahmi                 Lulus SMK Muhammadiyah 7 Jakarta
  4. Ainul Mutaqin                            Lulus MAN 2 Cibiru Bandung
  5. Faturrahman                             Lulus SMAN
  6. Septian Pratama                       Lulus MAN 2 CIbiri Bandung
  7. Aulia Ruwahidah                       Lulus MAS Istiqomah Bandung
  8. Istiana Fauziah                         Lulus SMK
  9. Firda                                         Lulus SMK
  10. Erlin                                          Lulus SMK Farmasi kota Bogor
  11. Lina Marlina                              Lulus SMK Farmasi kota Bog