(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » 100 Warga Dhuafa Bekasi Ikuti Bazar Amal PYI Yatim & Zakat

100 Warga Dhuafa Bekasi Ikuti Bazar Amal PYI Yatim & Zakat

by | Dec 12, 2021 | Berita | 0 comments

Ratusan warga dhuafa terdampak Covid-19 mengikuti kegiatan bazar amal yang digelar oleh PYI Yatim dan Zakat pada, Jumat (10/12). Dalam kegiatan tersebut telah disediakan sembako berupa 10 Kg beras, yang dapat dibawa secara cuma-cuma alias gratis oleh warga yang tidak mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di di Kp. Siluman, Jl. Poncol Indah, Kampung Silumatn, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan dan di Gg. sudin no. 28 Bojong Rawalumbu. Kegiatan tersebut diikuti oleh 100 warga dhuafa yang berasal dari kedua tempat dimana kegiatan dilaksanakan.

Tedy, Koordinator acara bazar amal mengatakan, kegiatan dapat berjalan dengan lancar berkat bantuan aparat setempat dan kepala asrama PYI Yatim dan Zakat.

Hasan, kepala asrama anak PYI Yatim dan Zakat yang berada di Kemang Pratama mengatakan warga sangat antusias sekali dalam mengikuti acara bazar tersebut. Tak sedikit dari warga yang mengisi kotak sedekah yang disiapkan oleh panitia dalam acara tersebut.

Warga memang dianjurkan untuk mengisi seikhlasnya kotak sedekah yang disiapkan panitia. Tetapi untuk warga yang kurang mampu dapat membawa sembako dengan gratis. Warga yang mengikuti kegiatan mengaku sangat terbantu karena mereka membutuhkan beras untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari

Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat yang telah mengadakan acara bazar amal di tempat mereka tinggal.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?