fbpx
Home » Berita » Aksi Tanggap #covid-19

Aksi Tanggap #covid-19

Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia kembali membagikan handsanitizer, masker dan APD. Kali ini, bantuan tersebut disalurkan untuk 6 puskesmas yang ada di kota Bandung

Total ada 14 paket APD, 18 Handsanitizer, 12 Disinfektan, dan 9 Paket Masker yang dibagikan ke 6 puskesmas diantaranya, puskesmas Bojongsoang, Cibeureum, Dibantu, Cimareme, Pasteur dan Kopo. (14/04/20)

Guna menekan angka penyebaran virus Corona atau covid-19, sampai hari ini pun team peduli wabah Corona Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia terus bergerak menyambangi pemukiman warga untuk membagikan handsanitizer dan masker hingga penyemprotan cairan disinfektan.
Satu persatu, masjid hingga fasilitas umum yang biasa digunakan warga untuk berkumpul kami semprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona.

Tak hanya bantuan APD atau alat pelindung diri seperti masker, kami pun memberikan sedikit edukasi mengenai bahayanya virus Corona atau covid-19 ini kepada warga setempat.
Rupanya, beberapa warga masih menyepelekan wabah virus Corona atau covid-19. Hal tersebut terlihat jelas saat beberapa warga yang mengacuhkan himbauan pemerintah untuk menjaga kebersihan diri serta memakai masker saat hendak keluar rumah.

Mohon do’anya sahabat 😊🙏
Saat ini team Peduli Corona LAZ Panti Yatim Indonesia sedang bergerak menuju tempat lainnya.
Semoga team dan kita semua selalu berada dalam lindungan-Nya. Aamiin

 

0 Comments
Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?