fbpx
Home » Berita » Bantuan Sembako dari Roth Pro Mengukir Senyuman di Asrama Yatim Cipondoh

Bantuan Sembako dari Roth Pro Mengukir Senyuman di Asrama Yatim Cipondoh

by | Jan 15, 2024 | Asrama, Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, TANGERANG– PYI Yatim dan Zakat Asrama Yatim Cipondoh Tangerang menyambut dengan gembira kunjungan dari Roth Pro, sebuah Aplikasi Crowdfunding yang legal, yang telah memberikan bantuan berupa Beras sebanyak 300 Kg dan 50 Dus mie instan kepada anak-anak yatim di asrama yatim tersebut pada Hari Minggu (14/01).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada anak-anak yang tinggal di asrama, memancarkan kebahagiaan di wajah mereka. Antusiasme tinggi terlihat saat tim Roth Pro tiba, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Proses Pemindahan Sembako oleh Anak-anak dan pengurus asrama yatim dengan antusias

Proses Pemindahan Sembako oleh Anak-anak dan pengurus asrama yatim dengan antusias

Andri Suherman, pengurus anak yatim di asrama, mengucapkan terima kasih kepada Roth Pro atas kebaikan yang telah diberikan. “Saya mewakili PYI mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim Roth Pro yang berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak kami di asrama ini,” ucapnya dengan tulus.

Suherman juga mendoakan agar kebaikan yang diberikan oleh Roth Pro ini akan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah. “Semoga yang diberikan ini diganti oleh Allah dengan limpahan rezeki yang berkah,” tambahnya, menggambarkan harapan dan doa yang tulus dari pihak asrama.

Bantuan yang disalurkan oleh Roth Pro tidak hanya memberikan kebahagiaan fisik melalui beras dan mie instan, tetapi juga menanamkan semangat dan harapan baru di hati anak-anak yatim, membuktikan bahwa kebaikan dan kepedulian dapat membentuk kenangan indah bagi mereka yang membutuhkan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?