fbpx

BANDUNG_BNI Syariah bersama Panti Yatim Indonesia kembali bersinergi di bulan Ramadhan 1434 H. Jum’at (19/07) lalu di Asrama Kebon Kopi Panti Yatim Indonesia, BNI Syariah mengusung tema Berbagi Buka Hasanah yang menyantuni 200 anak yatim binaan Panti Yatim Indonesia. Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini diiringi dengan kegiatan, seperti pemberian santunan dari BNI Syariah, tausyiah, penampilan anak asuh dan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah.

Lantunan merdu ayat suci al Qur’an yang dikumandangkan oleh duet anak asuh Siti Qodariah dan Nyimas Basyiroh membuat acara ini semakin meriah. Sambutan dalam kesempatan ini, disampaikan oleh Bapak Heru selaku perwakilan dari BNI Syariah. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Berbagi Buka Hasanah merupakan program BNI Syariah yang bertujuan untuk memudahkan para dermawan menyalurkan amal salehnya. Hanya dengan membuka tabungan iB Hasanah senilai Rp 300.000,- maka nasabah akan mendapatkan voucher sebesar Rp 75.000,- untuk kemudian disumbangkan dalam program buka puasa tersebut, tanpa mengurangi saldo tabungan. Untuk wilayah Bandung, BNI Syariah mempunyai 300 paket yang akan diberikan kepada anak yatim, dimana 200 paket diantaranya diberikan kepada Panti Yatim Indonesia. Dengan harapan semoga kegiatan ini berkah dan bisa berlanjut di tahun mendatang.

Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sangat positif dan baik, semoga di bulan Ramadhan ini kegiatannya semakin berkah dan semua nasabah dapat terus bekerjasama dan berbagi kepada anak Yatim melalui program ini, terima kasih BNI Syariah dan Panti Yatim Indonesia yang telah menyalurkan sebagian rizki kami kepada anak-anak yatim, semoga semakin berkah,amiin” ujar Bapak Gandi salah satu nasabah BNI Syariah yang turut hadir dalam kegiatan Berbagi Buka Hasanah ini.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?