(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Berbagi Paket Buka Puasa Bagi Penarik Becak Guna Tebar Kebahagiaan

Berbagi Paket Buka Puasa Bagi Penarik Becak Guna Tebar Kebahagiaan

by | Apr 26, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) melalui program Ramadhan Berbagi Kebahagiaan kembali membagikan 50 paket buka puasa kepada penarik becak dan yang membutuhkan. berbagi paket buka tersebut dilakukan di Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Rabu (21/4).

Penyaluran tersebut dilakukan dengan cara keliling menghampiri penarik becak yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, Rabu kemarin kami telah menyalurkan paket buka puasa yang kedua kalinya, yang sebelumnya di Baleendah. Kali ini kami menyalurkan di Kelurahan Balong Gede dengan jumlah yang sama namun sasarannya berbeda yaitu Penarik becak”. Ujar Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI dalam wawancaranya.

Berbagi Paket Buka Puasa Untuk Penarik Becak

Berbagi Paket Buka Puasa Untuk Penarik Becak

Lanjut ia mengatakan, “kegitan tersebut sekaligus mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik terhadap sesama apalagi di bulan yang suci ini”.

Ini juga termasuk mengamalkan hadits Rasulullah. Barang siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun,”.

“Kami berharap pahalanya mengalir juga untuk kita, para donatur yang turut mendukung dalam kegiatan tersebut” Tandasnya.

Rusmana selaku Rw 04 menyampaikan, terima kasih banyak kepada PYI dan donatur yang sering sekali membantu warga yang kurang mampu. Semoga Allah ganti dengan rezeki yang banyak dan berkah”.

Yuk, mulai kebaikannya sekarang dengan memberi makanan Sahur dan berbuka untuk mereka, dengan cara:

Klik “DISINI”

Sahabat juga bisa menyebarkan kebaikan dengan membagikan cerita ini di berbagai jejaring sosial media dengan klik “SHARE”

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.