(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Dalam Rangka Sambut Kemerdekaan PYI Menyalurkan Bantuan

Dalam Rangka Sambut Kemerdekaan PYI Menyalurkan Bantuan

by | Aug 19, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID—BANDUNG Dalam rangka sambut kemerdekaan Indonesia, Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako. Paket sembako masing-masing berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan teh celup. Bantuan tersebu diberikan pada anak yatim dan dhuafa serta lansia yang terdampak Covid-19 melalui program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA).

PYI Menyalurkan BantuanTedy, selaku Supervisor (SPV) Pemberdayaan PYI yang menyerahkan bantuan secara langsung pada penerima mengatakan bantuan dibagikan di dua tempat berbeda. Pembagian dilakukan di asrama PYI yang berada di Sukamulya Pasteur dan di Jalan Raya Bojongsoang Kota Bandung pada, Senin (16/08).

Dikatakan Tedy, penyaluran sembako tersebut merupakan lanjutan dari program PYI yang bertajuk “Sembako Kemerdekaan Untuk Warga Terdampak Covid-19.” Agar bantuan tepat sasaran, sebelumnya ia mendatangi RW setempat terlebih dahulu untuk mendapatkan data warga yang layak mendapatkan bantuan sembako.

Ia berharap bantuan yang telah diberikan bisa sedikitnya membantu meringankan beban ekonomi warga setempat yang terdampak covid-19. Juga bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Hari kemerdekaan itu bisa kita rayakan dengan berbuat baik dengan sesama tidak harus selalu dengan berpesta pora.” Katanya setelah kegiatan penyaluran selesai.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?