fbpx

SURABAYA – Ditengah pandemi COVID-19, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) bersama Gubernur menggelar rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria. Sebelum rapat koordinasi dilaksanakan gubernur bersama pemprov Jatim menggelar acara Berbagi kepada sesama dengan memberikan santunan anak yatim. Bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, pada Jum’at (25/9/2020).

Acara santunan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Pemprov Jatim beserta anak yatim binaan PYI Yatim dan Zakat yang berada di wilayah Delta, Sidoarjo.

Kegiatan santunan ini merupakan salahsatu wujud kepedulian Gubernur bersama Pemprov Ja-Tim kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya anak-anak yatim. Dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim, yang ada diwilayah Sidoarjo.

“Bahwa santunan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim ditengah pandemi covid-19, dengan memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim semoga membawa berkah bagi kita semua”. Ucap salah satu Pemprov Jat-tim.

Dalam rangkaian acara juga, anak-anak beserta Pengurus PYI Yatim dan Zakat mengikuti Rapid test COVID-19 secara gratis.

Rapid Test anak Yatim

Rapid Test Anak Yatim

Alhamdulillah, ditengah pandemi COVID-19 ini anak-anak yatim dan dhuafa PYI Yatim dan Zakat Delta, Sidoarjo mendapatkan santunan serta ravid test Covid-19 gratis dari Gubernur dan Pemprov Jatim. Ucap Ainul Muttaqin salah satu Pembina anak yatim.

“Anak-anak terlihat antusias menghadiri santunan tersebut, kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Khofifah selaku Gubernur beserta Pemprov Jawa Timur, kami berharap, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik serta sukses selalu, dan semoga wabah ini segera berakhir, Aamiin” Tambah Ainul.

 

 

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?