fbpx

Bismillahirrahmanirrahiim..

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan Rezeki yang dapat mencukupi segala kebutuhan hidup.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kenikmatan dan kasih sayang untuk menjalani hidup dengan damai dan bersahaja.

Ya allah, dengan kehendakmu, bila tangan kanan ku ini masih mampu untuk memberi sebagian rezeki ku kepada yang berhak, maka bantulah aku untuk selalu dalam keadaan ikhlas membantu.

Ya allah, dengan kehendakmu, bila tangan kiri ku ini masih saja terus mengharapkan simpati dan uluran tangan untuk diberi dari orang lain, maka bantulah aku untuk menahannya.

Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, telah jelas bahwa Amal yang paling disukai Allah adalah amal yang dilakukan secara terus menerus sekalipun sedikit. Maka bantulah aku terus beramal tanpa ada henti juga tanpa lelah memberi.

Aamiin.

Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan”. Dan apa saja kebaikan yang kamu buat, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahuinya. (Q.S Al-Baqarah : 215)

Created By : Rahma Mardiah Iskandar.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?