fbpx

LAZ Panti Yatim Salurkan Paket Sembako Bagi Lansia Terdampak Covid-19 di Kota Semarang, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak langsung dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. yang dilaksanakan oleh departemen pemberdayaan beserta departemen fundraising LAZ Panti Yatim Indonesia (PYI).

PYI merespon permasalahan tersebut dengan memberikan bantuan sosial pada beberapa lansia di Kota Semarang berupa paket sembako lengkap berisi Beras, Mie Instan, minyak goreng, gula pasir, teh celup, susu kaleng, dan sarden.

bantuan disabilitas

bantuan paket sembako kota Semarang

PYI  bekerja sama dengan Alfamart kota Semarang, serta didampingi oleh RW setempat menyerahkan secara langsung paket sembako tersebut kepada lanjut usia (Lansia) terdampak Covid-19, di Jalan Tegal Sari Kota Semarang,Jum’at(17/07/2020).

Dalam wawancaranya, SPV Pemberdayaan Fatih Nasrullah mengatakan, penyerahan bantuan social ini bertujuan sebagai perluasan penyebaran penerima manfaat program bantuan layanan lansia terdampak covid 19, yang bekerjasama dengan alfamart sebagai mitra berkah berdaya PYI. Juga sebagi bentuk kerjasama terhadap masyarakat kota semarang untuk bersama meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat lansia terdampak covid 19 bersama pyi

Di sisi lain, Manager Pemberdayaan, Tedi melaporkan, bahwa bantuan tersebut merupakan lanjutan target bantuan 1.000 paket sembako yang ditujukan kepada para lansia yang berada di seluruh pelosok negri.

lanjut ia mengatakan, “penyerahan Bantuan Sosial Sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup para lansia di tengah wabah pandemi Covid-19 yang ada di kota Semarang khususnya di jalan Tegal Sari. serta semakin banyak para dermawan yang memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya para lansia,”.

Baca Juga      : LAZ Panti Yatim Indonesia Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia Terdampak Covid-19

 

Di Buat Oleh : Public Relation PYI (Markom)

Narasumber : 1. Fatih Nasrullah ( SPV Pemeberdayaan)

                      2. Tedi (Manager Pemberdayaan Panti Yatim Indonesia)

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?