fbpx

LAZ Panti Yatim Indonesia (PYI) telah menyalurkan bantuan dari platform penggalangan dana Zakatin.com melalui Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim Dan Zakat. Donasi Rp 4,7 juta berupa paket sembako yang diberikan secara simbolis di Asrama Tahfidz Kota Cimahi, Jawa Barat, itu telah diterima oleh Pembina Asrama Tahfidz, Ii Sadili, Selasa (15/09/2020).

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako tersebut untuk diberikan langsung kepada Santriwati Asrama tahfidz yang bertempat di kota Cimahi Jawa Barat. Manager Merketing Komunikasi, Andriansyah, sangat bersyukur bisa berperan dalam membantu penyaluran kepada yatim penghafal qur’an yang berjuang untuk menghafal dan menjaga Al-Qur’an.

“Kami berterima kasih kepada Zakatin.com untuk penggalangan dana untuk yatim penghafal qur’an yang membutuhkan,” kata Andriansyah dalam keterangan resmi yang diterima Pantiyatim.co.id, Rabu (16/09/2020).

Andiyansyah berharap bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan ini. Tercatat, sebanyak 500 Yatim Penghafal Qur’an akan menerima bantuan donasi hasil penggalangan dana Dari Platform Zakatin.com itu.

Dari total 500 paket sembako yang ditargetkan LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, department pemberdayaan berkontribusi berikan 100 paket. Sebelumnya, Penggalangan dana Dari Zakatin.com itu dimulai pada 19 Juli 2020 yang berakhir hingga bulan Agustus 2020. Dari penggalangan dana tersebut, hasil donasi mencapai Rp 4,7 juta dan mendapat apresiasi dari Direktur LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, Irawan.