fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Sumbangkan Bantuan Kesehatan Berupa Gizi dan Perlengkapan Bayi di Bekasi Timur

Laznas PYI Sumbangkan Bantuan Kesehatan Berupa Gizi dan Perlengkapan Bayi di Bekasi Timur

by | Feb 29, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Sosial, Stunting | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BEKASI– Pada hari Rabu (28/02), Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) meluncurkan Program Kesehatan dengan menyalurkan bantuan gizi dan perlengkapan bayi di Jalan Ir.H Juanda Rt 03/10, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sebanyak 50 paket bantuan, termasuk susu bubuk, susu kotak, sarden, pampers bayi, kaos anak, selimut, dan gendongan bayi, diserahkan langsung oleh Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, kepada 42 penerima manfaat.

Simbolis Penyerahan bantuan gizi dan perlengkapan bayi

Simbolis Penyerahan bantuan gizi dan perlengkapan bayi

Kehadiran PYI mendapat sambutan hangat dari penerima manfaat di lokasi tersebut. Tedi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya PYI untuk membantu pemerintah dalam mencegah stunting di Indonesia. “Dengan adanya program ini, kami berupaya mendukung pemerintah dalam mencegah peningkatan stunting di Negara ini,” ungkapnya.

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang terus mendukung program PYI. “Semoga apa yang dititipkan kepada PYI berupa donasi Allah berikan balasan yang lebih baik lagi.”

BACA JUGA:

Aksi Kemanusiaan, Laznas PYI Salurkan Pakaian untuk 50 Petani di Kampung Panyandaan

Para penerima manfaat di lokasi tersebut turut menyampaikan ungkapan terima kasih. Iis Firmawati, Koordinator penerima manfaat, menyatakan kebahagiaan mereka dengan adanya bantuan tersebut. “Terima kasih PYI dan juga donatur, semoga yang diberikan kepada kami berkah untuk kita semua. Dan kami turut mendoakan semoga PYI makin maju lagi,” ucapnya dalam wawancaranya.

Dengan program kesehatan ini, Laznas PYI tidak hanya memberikan bantuan fisik kepada yang membutuhkan tetapi juga turut berkontribusi dalam upaya pencegahan stunting yang menjadi masalah serius di Indonesia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?