fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Al Quran Baru di Ponpes Terpadu Pelita Bulakan

Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Al Quran Baru di Ponpes Terpadu Pelita Bulakan

by | Feb 10, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, quran, wakaf | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, SERANG– Pada hari Jumat (09/02), Tim Pemberdayaan Laznas PYI Yatim dan Zakat tak hanya membawa Al quran wakaf dan buku Islami, tetapi juga menyematkan kehangatan dengan memberikan bantuan sandal dan pakaian kepada para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Pelita Bulakan, Kampung Cikondang, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, memimpin penyaluran bantuan yang melibatkan tidak hanya aspek pendidikan, tetapi juga kesejahteraan. Selain Alquran dan buku Islami, para santri juga menerima sandal dan pakaian baru. Respons positif dari pihak Ponpes mengukuhkan tujuan Laznas PYI untuk membawa cahaya ilmu dan kesejahteraan.

Penyerahan Bantuan Sandal dan Pakaian untuk Santri di Ponpes Terpadu Pelita Bulakan

Penyerahan Bantuan Sandal dan Pakaian untuk Santri di Ponpes Terpadu Pelita Bulakan

Ustadz Aan Kudrotullah, Pimpinan Ponpes Terpadu Pelita Bulakan, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Jazakallah Khairan kepada PYI dan juga para muwakif Alquran dan buku Islami serta bantuan sandal dan pakaian ini. Semoga para santri kami tambah semangat dalam menuntut ilmu di Ponpes ini, dan kehangatan yang diberikan melalui bantuan ini menjadikan perjalanan mereka lebih nyaman.”

Tedi, SPV Pemberdayaan, menyambut positif antusiasme Ponpes dan menyatakan harapannya, “Semoga bantuan yang kami berikan ini memberikan manfaat yang besar dan memberikan kebahagiaan kepada para santri. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan kesejahteraan di berbagai tempat, khususnya untuk Ponpes di pelosok.”

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Tim Pemberdayaannya dan donatur yang telah mendukung dengan donasi dan wakaf Alquran di PYI.

Aksi kepedulian ini semakin memperkuat sinergi antara Laznas PYI Yatim dan Zakat, Ponpes Terpadu Pelita Bulakan, serta para donatur yang turut serta dalam menyebarkan cahaya ilmu di masyarakat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?