fbpx

Sedekah Online

Jaman semakin modern, cara bersedekah pun menjadi semakin mudah. Bagi anda yang sibuk atau tak punya cukup waktu untuk pergi ke suatu tempat guna beramal. Kini ada cara yang lebih instan yaitu sedekah online.Cara bersedekah seperti ini hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet saja. Maka anda sudah bisa bersedekah tanpa perlu repot keluar rumah. Jadi lebih praktis kan?

Ada berbagai macam sedekah mulai dari sedekah kaum dhuafa, anak yatim hingga sedekah kepada orang yang sedang tertimpa musibah seperti banjir, kebakaran atau sedang terkena kesulitan secara finansial.

Buat anda yang ingin mensedekahkan sebagian harta anda, bisa melalui Panti Yatim Indonesia. Panti Yatim Indonesia adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang kemudian menjadi lembaga pengelola ZISWAF yang berfokus untuk menangani anak yatim piatu dan terlantar serta memberdayakan kaum dhuafa. Panti yatim indonesia memiliki program yang terfokus pada program pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kemanusiaan.

Saat ini, Panti Yatim Indonesia telah membina lebih dari 4.000 anak yatim dan dhuafa baik di dalam maupun di luara asrama yang tersebar di pulau Jawa.

Sedekah jenis apa saja yang di terima oleh panti yatim indonesia?

Anda bisa Mulai dari infaq , Shodaqoh, Zakat , Wakaf , Aqiqah  dsb yang bisa bermanfaat untuk anak yatim, dhuafa dan orang yang sedang membutuhkan uluran tangan anda. 

Lalu, Bagaimana Cara memberikan sedekah kepada Panti Yatim Indonesia?

Caranya sangat mudah. Anda tinggal kunjungi saja laman berikut ini https://donasi.online/panti-yatim-indonesia untuk melihat program sedekah yang bisa di pilih. Anda bisa memilih Donasi, Wakaf atau Infaq. Perhatikan gambar berikut ini :

Anda bisa memilih program bantuan yang anda inginkan untuk memberi donasi dengan mengklik bagian Donasi Sekarang. Anda akan masuk ke halaman form seperti gambar di bawah ini.

Setelah memilih salah satu program bantuan, akan muncul form dimana anda bisa mengisi jumlah nominal donasi atau klik opsi untuk pilihan jumlah nominal donasi. Kemudian tulis nama lengkap atau jika anda keberatan bisa mencentang bagian ‘Tampilkan sebagai Hamba Allah’ Jangan lupa tuliskan nomor handphone dan alamat email anda sebagai bentuk informasi. Jika anda ingin memberi pesan atau doa bisa memasukannya dengan mengcentang kotak disamping tulisan saya ingin mengirim pesan atau doa Setelah selesai, anda langsung mengklik bagian ‘Ajukan Donasi’ maka bantuan anda akan di proses.

Selanjutnya anda akan di arahkan ke halaman dengan informasi seperti di bawah ini :

 

Anda bisa memilih Metode Pembayaran donasi. Pilihannya bisa via ATM/ Mobile Banking, Payment Point, Electronic Money atau Online Banking. Setelah transaksi selesai maka donasi anda sukses. Jika anda ingin menkonfirmasi donasi anda bisa mengunjungi link berikut https://pantiyatim.or.id/konfirmasi-donasi/ 

Bagaimana mudahkan?

Bersedekah secara online memang sedang menjadi tren belakangan ini. Tetapi ingat, jangan asal memilih. Pilihlah lembaga penyedia sedekah online yang terpercaya seperti Panti Yatim Indonesia ini contohnya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo Donasi Sekarang!

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?