fbpx

FK MaranathaBANDUNG –Sahur bersama anak yatim – Sabtu (20/7) lalu, ada yang berbeda di salah satu asrama Panti Yatim Indonesia yang bertempat di Jalan Sukamulya no. 48 Pasteur – Bandung. Ya, tak hayal, karena sejak pukul 03.00 WIB anak asuh PYI mendapatkan kunjungan spesial dari kakak-kakak Senat Mahasiswa Kedokteran Universitas Maranatha. Berbagi sahur dan do’a bersama 15 anak yatim dan dhuafa binaan Panti Yatim Indonesia yang berada di asrama Pasteur menjadi pilihan Senat Mahasiswa Kedokteran ini.

Seperti yang kita ketahui, sahur merupakan makan pada waktu sebelum datangnya waktu shubuh yang diniatkan untuk berpuasa pada siang harinya. Dalam sebuah hadits shahih Muslim, Rosulullah bersabda: Makan sahurlah kalian, karena pada makan sahur itu terdapat keberkahan.

Kedatangan Senat Mahasiswa Kedokteran Universitas Maranatha ke asrama Pasteur membuat anak binaan Panti Yatim Indonesia merasa sangat gembira dan makan sahur kali ini juga anak-anak semakin bersemangat karena nikmatnya kebersamaan. Dan semoga terdapat ribuan keberkahan di dalamnya.

Terima kasih kakak-kakak kedokteran universitas Maranatha atas kunjungannya, semoga kegiatan sahur bersama ini berkah, dan semoga kakak-kakak semua menjadi dokter-dokter yang professional, amiin,.” Ujar Sinta, salah satu anak asuh Panti Yatim Indonesia.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?