fbpx

Panti Yatim Indonesia berdiri sejak tahun 1998, sekarang  ini  telah memiliki bangunan yang bisa dibanggakan dengan nama “Yatim Buiding” . Dan pada tanggal 14 April 2015 secara langsung diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak H. Dedi Mizwar. Secara simbolis Grand Launching dengan dilakukannya gunting pita dan penandatangan prasasti, dihadiri pula oleh Bupati Kabupaten Bandung Bapak Dadang Naser, Bapak KH. Miftah Faridl bapak camat  Dayeuh Kolot, Bapak kepala desa  Cangkuang Kulon dan  direktur Yayasan Al Fajr Panti Yatim Indonesia Bapak Muhammad Suparjat serta para pejabat dilingkungan dinas sosial provinsi jawa Barat, kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Berdirinya Yatim Building didasari oleh keinginan dari manajemen Panti Yatim Indonesia memberikan fasilitas  terbaik untuk anak-anak yatim yang dinaungi Panti Yatim Indonesia, yang insyallah Yatim Building dapat menampung sampai dengan 50 orang anak asuh, sehingga kami bisa lebih mengakomodir keinginan dari anak-anak yatim (luar asrama ) yang ingin tinggal di (asrama) PYI. memang dengan daya tampung yang lebih banyak pasti akan menambah besar dana yang dibutuhkan untuk memenuhi segala keperluan anak-anak yatim dilingkungan PYI tetapi kami dimanajemen PYI yakin bahwa setiap anak yatim pasti membawa keberkahan tersendiri, dan kami percaya bahwa Alloh SWT telah melengkapi penciptaan manusia dengan rizkinya masing-masing.  diperkirakan biaya pendidikan  setiap anak sekitar Rp. 520.000,- per bulan.

Untuk itu kami selaku manajemen Panti Yatim Indonesia mengucapkan jazakumulloh Khoiron Katsiro kepada para donatur yang telah memberikan kontribusinya sehingga Yatim Building ini bisa terwujud. Kami mendoakan semoga Alloh SWT memberikan balasan yang sempurna bagi para donatur, aamiin

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?