fbpx

Cheeeerrss0218BANDUNG_Melalui kunjungan PHD Setrasari ke Panti Yatim Indonesia kemarin, Selasa (16/7) kembali memberikan senyum ceria anak asuh binaan Panti Yatim Indonesia. Ceramah agama, santunan, buka puasa bersama, shalat berjamaah dan makan bersama menjadi runtutan kegiatan yang berlangsung dari pukul 16.00 hingga 19.30 ini. Sebanyak 65 anak asuh, 4 orang pengurus, 4 orang relawan dan 20 orang dari PHD Setrasari berkumpul di Asrama Pasteur yang terletak di Jl. Sukamulya No. 48 Pasteur – Bandung.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Ja’far dan istri selaku manager area PHD. Dalam sambutan yang disampaikan oleh manager Outlet PHD Setra sari Bapak Nur Iskandar, beliau menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah bentuk bakti sosial dari PHD Setrasari berupa buka puasa bersama dan santunan dengan menggunakan dana CSR tahun ini yang diberikan kepada Panti Yatim Indonesia.

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana berbagi adalah hal yang paling sering kita jumpai. Tidak hanya materil tapi juga spiritual. Di bulan ini Panti Yatim Indonesia mengajak semua sahabat untuk berbagi kepada anak yatim dan dhuafa, karena berbagi itu berawal dari cinta.

Terima kasih kepada Bapak Nur Iskandar dan PHD Setrasari, semoga usahanya semakin berkah dan segala bentuk kegiatan sosialnya menjadi amal ibadah yang baik dan berlipat ganda pahalanya di bulan Ramadhan ini,amiin.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?