(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Berikan Bantuan untuk Keluarga Terdampak Covid-19

PYI Berikan Bantuan untuk Keluarga Terdampak Covid-19

by | Dec 15, 2020 | Berita, Kegiatan dan Program, Sosial | 0 comments

Panti yatim terus menyerahkan bantuan kepada sejumlah masyarakat terdampak covid-19 secara bertahap dan penyemprotan desinfektan untuk beberapa tempat. Pada, Senin (07/12), Panti yatim melakukan penyemprotan di wilayah Rt. 02, Rw.03 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Selain penyemprotan desinfektan, PYI Yatim dan Zakat juga menyerahkan 50 kemasan Handsanitizer sebagai pencegahan penyebaran covid- 19. PYI juga memberikan paket sembako untuk satu keluarga yang terkena wabah covid-19, yang terdiri dari, 25 Kg beras, 1 Dus Mie instan, 4 liter minyak goreng, serta sarden.

Penyemprotan desinfektan di Rumah Warga

Penyemprotan desinfektan di Rumah Warga

“Saat ini sudah dilaksanakan penyemprotan desinfektan di Rt. 02, Rw.03 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Penyemprotan ini juga dikhususkan untuk salah satu keluarga yang terkena wabah covid-19 diwilayah sana. Ditambah lagi kita juga memberikan kepada warga berupa 50 kemasan hand sanitizer. Serta paket sembako yang terdiri dari 25 Kg beras, 1 Dus Mie instan, 4 liter minyak goreng, serta sarden untuk keluarga yang terkena wabah covid-19 ini”. Ujar Tedi, Manajer pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Putri Maharani, Warga yang terkena wabah covid-19 sangat berterimakasih sekali kepada PYI Yatim dan Zakat. “Alhamdulillah, terimakasih kepada PYI yang sudah datang kesini dan melaksanakan penyemprotan desinfektan di tempat kami ini. Semoga PYI semakin maju dan bermanfaat bagi banyak masyarakat lagi”, tuturnya.

PYI Yatim dan Zakat tetap berkomitmen untuk memberikan sumbangsih pada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah.

Lanjut Tedi mengatakan“Kami sangat berharap partisipasi masyarakat untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar. Kecuali untuk kebutuhan berbelanja bahan makanan dan kebutuhan mendesak lainnya”.

“semoga dengan bantuan yang telah kami salurkan, dapat membantu masyarakat khususnya keluarga yang terkena wabah covid-19 ini. serta semakin banyak para dermawan yang peduli antar sesame hingga wabah ini dapat cepat berlalu” Tutur Tedi.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.