fbpx

PUASA-, Dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah,Cholidi Asadil Alam atau Odi yang biasa dikenal dengan sebutan Azam beserta istri dan kedua anaknya menggelar buka puasa bersama anak yatim di asrama PYI Yatim dan Zakat di Jakarta.

Tak hanya itu, kegiatan itu juga sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Bahiya Hurun Leyn Cholidiya yang merupakan anak pertamanya. Aktor yang juga presenter, Cholidi menjelaskan kalau bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari kami sekeluarga, terutama sesama umat Muslim.

”Tentu saja menyantuni anak yatim adalah sebuah amal yang sangat dianjurkan di dalam agama Islam. Apalagi di bulan Muharam, pahalanya berlipat ganda, sesuai anjuran atau amanah Nabi Muhammad SAW,” ungkap Cholidi dalam media sosialnya, Kamis (20/8).

Ungkapan terimaksih pun disampaikan oleh Pengurus asrama PYI Yatim dan Zakat, Riswan Hendrawan. ”Terimakasih kepada kak Cholidi sekeluarga yang telah berkunjung ke tempat kami serta memberikan donasinya kepada kami,” papar Riswan.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?