(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Peduli Kesehatan Yatim Dengan Bantuan Vitamin dan Nutrisi

PYI Peduli Kesehatan Yatim Dengan Bantuan Vitamin dan Nutrisi

by | Jun 11, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja | 2 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) Menyalurkan bantuan kesehatan berupa Vitamin dan Nutrisi, bantuan kesehatan tersebut disalurkan di Kampung Rancabungur Baleendah, Bandung. Rabu (09/06/2021.

Bantuan tersebut disalurkan kepada 50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran Binar Cahaya mereka terdiri dari yatim dan dhuafa. Bantuan disalurkan secara langsung kepada para santri secara bergantian yang dilakukan di Rumah Quran Binar Cahaya yang sedang direnovasi.

“Alhamdulillah, beberapa hari kemarin kami telah menyalurkan bantuan vitamin, nutrisi, serta beberapa bingkisan untuk yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut diberikan kepada 50 penerima manfaat di Rumah Quran Binar Cahaya Baleendah dengan lancar”. Ujar Tedi selaku Manajer pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Ia juga menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada para donatur serta pihak yang terkat baik dari pengurus Rumah Quran maupun Relawan. Mudah-mudahan dengan dukungan tersebut silaturahmi kita tetap terjaga serta Allah memberkahi kita semua”.

 

Penyaluran bantuan tersebut disambut baik oleh penerima manfaat, mereka sangat antusias saat menerima bantuan tersebut. Ditandai dengan ucapan syukur dan terima kasih dari Diah selaku Koordinator penerima manfaat serta beberapa anak yatim disana.

“Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan vitamin dan nutrisi ini, sangat berguna sekali bagi anak-anak apalagi dimasa pandemi. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini” ungkap Diah.

Ia juga berharap, “Semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik serta rezeki yang banyak, halal, serta barokah”.

2 Comments
  1. Avatar

    Assalamualaikum..Wr WB saya Aten .orangtua dari Rezkinta Alya Diniar.dia wafat 21 feb 2021 ,di WA dia yg tidak aktif ternyata menjadi donatur di yayasan yatim piatu.
    Bila pernah ada?boleh kah sedikit catatan untuk saya?insya Allah saya akan melanjutkan.

    Reply
    • Avatar

      Waalaikumsalam Wr. Wb. Innalilahi wa Innailaihi Rojiun. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.
      Mohon maaf bapak/ibu, boleh kirimkan nomor teleponnya ke email kami di mail@pantiyatim.or.id untuk cek data pak/ibu?

      Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *