(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Anak Yatim dan Dhuafa » Puluhan Bantuan Pangan Bagi Lansia Dhuafa

Puluhan Bantuan Pangan Bagi Lansia Dhuafa

by | May 12, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Bantuan Pangan bagi lansia kembali disalurkan Panti Yatim Indonesia (PYI), kali ini bantuan disalurkan di sekitar kantor pusat PYI Yatim dan Zakat. Tepatnya di Jl. Cibaduyut Lama Komplek Sauyunan 1 No.14 Kebon Lega, Bojongloa Kidul, Bandung, Senin (10/5/2021).

Penyaluran ini termasuk kedalam salah satu program unggulan PYI yaitu program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Ini juga merupakan upaya PYI Yatim dan Zakat dalam membantu sesama bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya para lansia.

Bantuan sembako yang dibagikan berjumlah 60 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan sarden. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi ia menyampaikan bahwa bantuan ini bagi lansia yang perekonomiannya masih kurang.

“kegiatan kali ini, merupakan lanjutan dari program Bahagia yang sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa tempat. Yang menargetkan dhuafa khususnya lansia yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” ungkap Tedi.

Diakhir wawancaranya Tedi menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur yang telah berdonasi di PYI. Ia juga berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan.

Sementara itu salah satu penerima manfaat bantuan, Amoy warga Bojongloa Kidul yang kami wawancarai di sela-sela kegiatan tersebut. Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PYI yang telah memberikan bantuan sembako dimasa pandemi sekaligus bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah kami sangat bersukur dan berterima kasih kepada PYI atas bantuan yang kami dapatkan hari ini. mudha-mudahan dibulan Ramadhan ini apa yang diberikan PYI dan donatur Allah ganti dengan yang lebih baik,” tandasnya.

Menjelang Hari Kemenangan ini, masih banyak Yatim dan dhuafa khususnya lansia yang masih kekurangan kebutuhan tuk merayakan hari kemenangannya. untuk itu PYI membuka peluang kebaikan tuk berbagi kebaikan bersama. caranya:

Klik DISINI

Jazakallah #Sahabatdermawan, semoga dihari terakhir ini Allah mengampuni, dan meridhoi kita semua, aamiin.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.