(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Pangan dan Voucher Untuk Yatim

PYI Salurkan Bantuan Pangan dan Voucher Untuk Yatim

by | Mar 22, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, CIANJUR– Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan paket sembako dan voucher gratis untuk anak-anak yatim. Bantuan tersebut disalurkan diwilayah Kampung Cisalak Hilir Rt 03 Rw 07 Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Sabtu (20/3).

Bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program sebelumnya yaitu program ILoveYatim atau wujud cinta terhadap anak yatim. Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi sekaligus bentuk kerja sama dengan Alfamart Cianjur sebagai Mitra peduli PYI. Seperti yang dikatakan Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada 30 penerima manfaat.

“Alhamdulillah, hari sabtu kemarin kita melanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya di wilayah Cirebon. Kali ini bantuan yang kami salurkan sama berupa paket sembako dan Voucher gratis, namun jumlahnya berbeda yaitu 30 penerima manfaat”.Ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, “Bantuan Voucher gratis sendiri merupakan bentuk kerjasama kami dengan Alfamart sebagai Mitra Peduli PYI. Yaitu Bentuk kerja sama dalam penggalangan dana melalui kotak peduli yatim, guna memfasilitasi para pengunjung Alfamart untuk berdonasi”.

Simbolis Bantuan Pangan Untuk Yatim

Simbolis Bantuan Pangan Untuk Yatim

Bantuan tersebut di respon baik oleh pemerintah setempat serta antusias anak-anak yatim disana.

Pada kesempatan tersebut Mohammad Ilham Wahyudin selaku Ketua Rw wilayah tersebut. Ia mengungkapkan, rasa syukur dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuannya.

“Alhamdulillah, Saya sangat senang melihat anak-anak yatim di wilayah kami sangat bahagia dengan adanya bantuan ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PYI dan para Donatur yang telah menyalurkan bantuan di wilayah kami”, Ungkapnya.

Ia berharap, “Semoga apa yang telah diberikan kepada anak-anak yatim ini, senantiasa Allah ganti dengan yang lebih baik dan berlimpah”.

Diakhir wawancaranya Tedi berharap, “Semoga kerja sama yang telah terjalin bersama Alfamart ini dapat memberikan manfaat. Serta memberikan dampak kebaikan untuk kesejahteraan ribuan Yatim dan dhuafa. Tak lupa kami pun ikut mendoakan semoga Mitra peduli Alfamart semakin maju dan sukses”.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.