(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

PYI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

by | Sep 18, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID. Untuk membantu bahagiakan yatim dan dhuafa terdampak Covid-19, Panti Yatim Indonesia (PYI) salurkan bantuan sosial berupa paket sembako pada, Jumat (17/9). Bansos didistribusikan dan diserahkan secara langsung pada penerima oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI dibantu oleh relawan dan kepala asrama anak PYI.

PYI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Bahagiakan Yatim dan Dhuafa

Penyerahan bansos dilakukan Tedy, di dua asrama anak PYI yang bertempat di Jl. Kemang Pratama Raya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dan di Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur.

Dari kedua tempat tersebut, terhitung ada total 102 penerima bantuan yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa. Masing-masing penerima mendapat paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 10 buah mie instan dan 5 buah susu UHT.

Tedy mengatakan, bansos tersebut merupakan amanah yang diberikan donatur untuk disalurkan. Dengan harapan sedikitnya dapat membantu bahagiakan yatim dan dhuafa yang saat ini masih terdampak Covid-19. Sehingga dengan rasa bahagia, imun dalam tubuh mereka dapat tetap terjaga dalam menghadapi virus Covid-19 yang sama sekali tidak terlihat.

Menurut keterangan Tedy, penerima bantuan terlihat sangat senang dengan paket sembako yang mereka terima. Terutama anak-anak yang sangat tertarik dengan susu UHT dikarenakan tidak setiap hari mereka dapat membeli susu UHT. Mereka megucapkan terima kasih pada PYI dan donatur atas bantuan yang mereka terima.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?