(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Salurkan Paket Sembako Untuk Disabilitas Desa Raja Mandala Kulon

PYI Salurkan Paket Sembako Untuk Disabilitas Desa Raja Mandala Kulon

by | Mar 15, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, Bandung Barat—Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan paket sembako untuk penyandang disabilitas. Bantuan tersebut disalurkan kepada 52 orang Difabel berupa Paket sembako yang terdiri dari, beras, mie instan, dan sebagainya. Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/3).

Acara berlangsung di aula Desa Rajamandala yang dihadiri oleh perangkat desa dan tim dari PYI Yatim dan Zakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PYI Yatim dan Zakat, hal tersebut disampaikan Manajer Pemberdayaan, Tedi.

“Hal ini akan terus dilakukan dan akan selalu menjadi keharusan dari keberadaan PYI, untuk membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan”. Ungkapnya.

Bantuan Disabilitas

Simbolis Paket Sembako Untuk Disabilitas

Bantuan tersebut direspon baik oleh Kepala Desa Rajamandala Kulon, Alit Nurmansyah. S.iP. Ia menyampaikan terima kasih kepada PYI yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan bagi Penyandang Difabel. Ia juga memohon maaf atas keterlambatannya kepada para penerima manfaat.

” Terima kasih banyak kepada PYI telah menyalurkan bantuan di wilayah kami. Serta mohon maaf kepada masyarakat penerima manfaat atas keterlambatannya. Karena bantuan baru datang pukul dua siang”tutur Alit.

Dalam sambutannya Manajer Pemberdayaan PYI menyampaikan, ”Bantuan untuk Difabel ini merupakan Program Bahagia, yang dikhususkan bagi penyandang Disabilitas. Alhamdulillah, kegiatan penyaluran bantuan di Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat ini sudah lebih dari 4 kali”.

Ia berharap, “Semoga dengan bantuan ini setidaknya meringankan beban kepada keluarga Disabilitas”.

Ucapan syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh Babinkantibmas Desa Rajamandala kulon. “Terima kasih kepada Panti Yatim Indonesia (PYI), yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Rajamandala Kulon. Kami berharap, supaya penerima manfaat jangan melihat pemberiannya tapi perhatiannya dari PYI. Ini jangan dilihat dari besar dan kecil nya namun kita mensyukurinya”tandasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.