(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

by | Dec 30, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 pada, Rabu (29/12). Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang berisi Beras, mie instan, minyak goreng, susu kental manis dan kue kering.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 Paket sembako tersebut akan dibagikan kepada anak yatim-piatu yang tinggal di sekitar Kantor kelurahan Mekar Jaya. Kantor yang dimaksud berada di Jl. Waru Jaya No.9, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Bantuan bagi anak yatim piatu disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui program I LOVE YATIM. Program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang saat ini sedang fokus dalam memberdayakan anak yatim dan dhuafa terdampak Covid-19.

Tedy mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan data anak yatim dan yatim-piatu yang kehilangan orang tau akibat Covid-19 di daerah tersebut. Di wilayah Kantor Kelurahan Mekar Jaya sendiri ada 32 orang anak yang tercatat sebagai anak yatim dan yatim-piatu akibat Covid-19.

Penyaluran bantuan didampingi langsung oleh Lurah Mekar Jaya, Zaenal Arifin dan Kasi Pelayanan Kemasyarakatan, Syarifudin. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Lurah Mekar Jaya kepada salah satu keluarga yatim.

Salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah ia terima,

“Saya perwakilan dari para penerima mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan dari PYI Yatim dan Zakat semoga apa yang kami terima menjadi barokah.” Ucapnya.

Menurut keterangan Tedy, penyaluran bantuan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Ia berharap, bantuan yang sudah ia salurkan dapat sedikitnya membantu meringankan beban anak-anak yatim.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?