(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim & Zakat Kembali Selenggarakan Bazar Amal Gratis

PYI Yatim & Zakat Kembali Selenggarakan Bazar Amal Gratis

by | Nov 16, 2021 | Berita | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat kembali selenggarakan acara bazar amal untuk masyarakat terdampak Covid-19 di salah satu asramanya pada, Jumat (12/11). Acara bazar amal diikuti oleh 200 orang warga yang tinggal di Jl. Sultan Agung, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Acara bazar amal digelar melaui program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA), Program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Dalam acara tersebut, pantia sudah menyiapkan paket sembako yang masing-masing berisi beras, mie instan dan susu UHT.

Walaupung acara dinamakan bazar, tetapi untuk warga yang tidak mampu dapat membawa paket sembako yang disiapkan oleh panitia secara gratis. Pada setiap acara bazar yang digelar PYI Yatim dan Zakat, warga yang mengikuti acara memang dianjurkan untuk mengisi kotak sedekah.

Menurut keterangan Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat disediakannya kotak sedekah agar warga bisa bebas memasukan berapapun nominal uang yang dimiliki,

“Nominalnya bebas, senyum juga kan sudah termasuk sedekah.” Katanya saat diwancarai.

Ajat Suprajat, selaku Manager Cabang Bekasi sekaligus Kepala Asrama Anak Sultan Agung, mengatakan warga sangat antusias mengikuti acara bazar tersebut. Terutama dari kalangan warga menengah kebawah atau tidak mampu terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?