(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Resmikan Masjid Pertama di Kampung Gorowek

PYI Yatim dan Zakat Resmikan Masjid Pertama di Kampung Gorowek

by | Nov 30, 2021 | Berita, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat resmikan masjid yang berada di Kampung Gorowek, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kota Bandung pada, sabtu (27/11). Alwi Permana, Ketua Yayasan PYI Yatim dan Zakat yang me resmikan masjid pertama warga Kampung Gorowek yang dinamakan Masjid Arrahman.

PYI Yatim dan Zakat Resmikan Masjid Pertama di Kampung GorowekDalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Yana Soepriatna beserta keluarga yang telah memberi kepercayaan kepada PYI Yatim dan Zakat. Terutama kepercayaan untuk mengelola tanah yang diwakafkan oleh keluarga Yana untuk dijadikan Masjid,

“Terimakasih kepada keluarga muwakif yang telah memberikan kepercayaan kepada laznas PYI Yatim & Zakat untuk melaksanakan amanah sebagai pengelola dana wakaf agar manfaat masjid arrahman ini bisa sesuai dengan peruntukannya.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada alim ulama, tokoh masyarakat dan aparatur desa serta masyarakat Desa Mekarlaksana. Yang berkat keikutsertaannya, pembangunan masjid Arrahman yang berlangsung selama 9 bulan yang dimulai pda bulan Maret dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih juga kepada sesepuh alim ulama, tokoh masyarakat serta aparatur desa mekarlaksana, yang berkatnya dari awal hingga berdirinya masjid arrahman ini berjalan dengan lancar.

Alwi berharap masjid yang sudah berdiri dapat menjadi tempat untuk masyarakat bersatu dan berkolaborasi sehingga tersebarnya syiar-syiar islam. Harapan tersebut juga sejalan dengan Yana, yang dalam sambutannya juga berharap masjid dapat berfungsi sebagai tempat syiar agama islam.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?