(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Guru Ngaji

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Kepada Puluhan Guru Ngaji

by | Nov 2, 2021 | Artikel, Berita | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan sosial berupa 15 Kg beras kepada 50 guru ngaji dan dai pada, Jumat (29/10). Selain santunan untuk guru ngaji dan dai, PYI Yatim & Zakat juga turut menyalurkan 50 buah quran wakaf dan sajadah untuk Rumah Tahifdz Burhan.

Santunan dan wakaf disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Santunan dan wakaf disalurkan melalui program Inisiatif Dakwah (INDAH).

Yang merupakan Program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat yang sedang fokus dalam membantu guru ngaji dan dai yang membutuhkan. Juga penyaluran quran wakaf serta sarana dan prasarana ibadah.

Menurut keterangan Tedy, para penerima terlihat senang saat menrima bantuan. Amirrudin, salah satu guru ngaji yang menerima santunan mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat,

“Terimakasih banyak kepada PYI dan donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami, kami merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini.” Ucapnya.

Tedy mengatakan, penyaluran santunan dan wakaf quran serta sajadah tersebut merupakan amanah yang dititipkan oleh donatur kepadanya. oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan berharap menjadi keberkahan baik untuk penerima maupun para donatur.

Ia juga berharap agar apa yang sudah dikeluarkan oleh para donatur dapat dibalas kebaikan berkali lipat oleh Allah SWT.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?