(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Puluhan Lansia dan Penyandang Disabilitas

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Puluhan Lansia dan Penyandang Disabilitas

by | Nov 13, 2021 | Berita | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan untuk puluhan lansia dan penyandang disabilitas terdampak Covid-19 pada, Jumat (12/11). Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan paket perlengkapan ibadah yang terdiri dari beras, bumbu masakan, sarung dan quran.

Bantuan disalurkan melalui program Pemberdayaan PYI Yatim dan zakat, Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA) dan Zakat Inisiatif Dakwah (INDAH). Dari kedua program tersebut PYI Yatim dan Zakat fokus dalam membantu pemenuhan kebutuhan pangan dan kebutuhan perlengkapan ibadah lansia dhuafa.

Bantuan disalurkan oleh Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat kepada 55 orang yang terdiri dari lansia dan penyandang disabilitas. Bantuan dibagikan di Kantor Desa Jati, Kelurahan Jati, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk lansia dan penyandang disabilitas yang tidak bisa hadir ke Kantor Desa, bantuan diantarkan langsung ke rumah penerima oleh Gunawan. Menurut keterangan Tedy, ia merupakan relawan sekaligus Ketua RW Desa Jati.

Dede Sulaiman, Sekretaris Desa Jati mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang warganya terima,

“Atas nama pemerintah Desa Jati saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Laznas PYI Yatim & Zakat atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat dan kedepannya bisa berkelanjutan dan semoga PYI dan donatur diberikan kesehatan dan keberkahan.” Ungkapnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?