(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim & Zakat Salurkan Puluhan Quran Wakaf dan Sajadah

PYI Yatim & Zakat Salurkan Puluhan Quran Wakaf dan Sajadah

by | Nov 23, 2021 | Berita, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PYI Yatim & Zakat salurkan puluhan quran wakaf dan perlengkapan ibadah berupa sajadah untuk Masjid Jami As-Sabilillah yang berada di Jl. Holis, Kelurahan Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung pada, Sabtu (20/11).

Quran wakaf yang disalurkan untuk masjid Jami As-Sabilillah berjumlah 25 mushaf dan 10 buah sajadah. Baik quran dan sajadah disalurkan secara langsung oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada Maman, DKM masjid tersebut.

Dikatakan Tedy, quran dan perlengkapan ibadah disalurkan melalui Program Inisiatif Dakwah (INDAH). Program Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat yang salah satu tujuannya untuk menyalurkan bantuan sarana dan prasarana ibadah.

Maman mengaku bersyukur atas quran dan sajadah yang diapatkan,

“Saya atas nama DKM Masjid Jami As-Sabilillah dari rw 03, mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan wakaf al-quran dan sajadah dari laznas PYI Yatim & Zakat dan donatur.” Akunya. Lanjut ia menuturkan,

“Mudah-mudahan untuk seluruh donatur diberikan rezeki yang berlipatganda oleh allah swt.” Tuturnya.

Begitu juga dengan tedi yang merasa senang penyaluran yang diamanahkan kepadanya dapat berjalan dengan lancar,

“bantuan wakaf ini merupakan amanah dari seluruh sahabat dermawan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.” Katanya. Lanjut ia menuturkan,

“Mudah-mudahan dengan adanya wakaf alquran ini menjadi mempermudah bagi mereka yang ingin membacanya dan bermanfaat bagi kita semua.” Katanya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?