(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Tebar Kebahagiaan, PYI Salurkan Sembako dan Voucher Gratis Untuk Yatim

Tebar Kebahagiaan, PYI Salurkan Sembako dan Voucher Gratis Untuk Yatim

by | Mar 19, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, CIREBON– Guna tebar kebahagiaan, Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan sembako dan voucher gratis untuk anak yatim. Tebar kebahagiaan tersebut bekerja sama dengan Alfamart Desa Banjar Wangunan, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Rabu (17/3).

Kegiatan pembagian paket sembako dan voucher gratis untuk 50 anak yatim tersebut merupakan ajang berbagi kebahagiaan menjelang ramadhan. Seperti yang dijelaskan Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan program rutin PYI yaitu I love Yatim guna menebar kebahagiaan kepada mereka. Sedangkan pembegian voucher gratis kepada 50 yatim merupakan bentuk kerja sama kami dengan Alfamart” ujarnya.

Ia menambahkan, “karena masih dalam kondisi pandemi hingga saat ini. kegiatan berbelanja dan pembagian paket sembako kepada 50 anak yatim itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat”.

Kegiatan tersebut disambut baik, dengan ditandai antusias para penerima manfaat saat berbelanja di alfamart dengan voucher gratis.

Antusias Anak Yatim ketika membelanjakan voucher gratis di Alfamart

Antusias Anak Yatim membelanjakan voucher gratis di Alfamart

Rasa syukur dan berterima kasih pun disampaikan oleh Koordinator penerima manfaat, Jajang Fauzi Ridwan.

“Saya senang melihat anak-anak yatim disini antusias ketika PYI datang. Karena, baru pertama kali ada santunan seperti ini, apalagi di hibur dengan adanya badut Super Yatim dari PYI”.

Ia menambahkan, “Kami sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada PYI dan para donatur yang telah berkontribusi membantu membahagiakan anak yatim di wilayh kami.  Semoga PYI dan para donatur lebih maju lagi di sehatkan dan di mudah dalam segala urusan” tandasnya.

Diakhir wawancaranya Tedi berharap, “Semoga dengan bantuan ini anak-anak yatim di wilayah terkait merasakan kebahagiaan. Dan kami berharap kedepannya dapat memberikan bantuan yang lebih banyak di berbagai wilayah” tambahnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.