(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Artikel » Bantu Korban Bencana Diseluruh Negri “Bersama Kembalikan Senyum Mereka”

Bantu Korban Bencana Diseluruh Negri “Bersama Kembalikan Senyum Mereka”

by | Feb 18, 2021 | Artikel, Campaign 1, Kegiatan dan Program, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa #Indonesia sedang tidak baik-baik saja, bencana dimana-mana, yang mengakibatkan memakan banyak korban.

Di awal tahun 2021 begitu jelas ujian yang tengah menimpa bumi pertiwi ini, Allah menguji negeri kita dengan berbagai musibah. Salah satunya bencana alam yang terjadi dimana-mana seperti, longsor Di Sumedang, banjir bandang Di Kalimantan Selatan, gempa bumi di Sulawesi Barat yang berkekuatan 6,2 Mb, dan disusul dengan Erupsi Gunung Semeru di Jawa Tengah, serta banyak lagi bencana alam yang terjadi di negri ini.

Bencana tersebut tentunya mengakibatkan berbagai dampak Negatif bagi korban, seperti adanya korban jiwa, banyak warga yang harus mengungsi ke tempat yang aman, bahkan kekurangan, Makanan, Pakaian, dan kebutuhan pokok lainnya.

وَتَعَاوَنُوا۟ عَلَى ٱلْبِرِّ وَٱلتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا۟ عَلَى ٱلْإِثْمِ وَٱلْعُدْوَٰنِ ۚ وَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ ۖ إِنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلْعِقَابِ

 “Dan tolong-menolong lah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan. Dan janganlah tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwa lah kamu kepada Allah, sesungguhnya siksa Allah sangat berat.”

Maka, dari itu kami membuka kesempatan kebaikan untuk #SahabatDermawan dalam tolong-menolong dalam kebaikan, dengan cara Bergabung bersama DISINI.

Konfirmasi Pembayaran anda melalui Wa Center Kami “0852-2118-5555”

Tidak hanya berdonasi, #SahabatDermawan juga boleh membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini kepada orang-orang terdekat kamu. Agar semakin banyak orang yang membantu dan bergabung bersama #SahabatDermawan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim].

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.