fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Berbagi Berkah: 50 Paket Buka Puasa Gratis untuk Yatim dan Dhuafa di Desa Rahayu

Laznas PYI Berbagi Berkah: 50 Paket Buka Puasa Gratis untuk Yatim dan Dhuafa di Desa Rahayu

by | Mar 19, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Zakat | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, KABUPATEN BANDUNG– Pada hari Minggu (17/03), Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) melakukan aksi perdana dengan menyalurkan bantuan berupa 50 paket nasi box untuk buka puasa gratis kepada yatim dan dhuafa di pelosok Kabupaten Bandung, tepatnya di Kampung Blok Soang dan Cikeas, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih.

Bantuan ini merupakan bagian dari program dakwah unggulan PYI selama bulan suci Ramadhan. Tedi, selaku Ketua tim Lapangan, berharap bantuan tersebut dapat terus berlanjut hingga Ramadhan berakhir.

“Semoga paket buka puasa gratis ini dapat membantu kebutuhan berbuka untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Rahayu tersebut,” ujarnya dengan penuh harap.

Senyum Bahagia anak-anak yatim terima Paket Buka Puasa Gratis

Senyum Bahagia anak-anak yatim terima Paket Buka Puasa Gratis

Penyaluran bantuan dibantu oleh Cepi, Ketua RT 01 di wilayah tersebut, yang menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. “Terima kasih kami sampaikan kepada PYI dan juga donatur yang telah memberikan paket buka puasa gratis untuk anak-anak yatim dan kurang mampu di sini. Semoga berkah,” tandasnya.

Aksi kepedulian ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menumbuhkan semangat dan harapan bagi mereka yang menerima.

Dengan adanya dukungan dari Laznas PYI dan para donatur, diharapkan kebahagiaan dan keceriaan Ramadhan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, terutama oleh yang membutuhkan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?