fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Kembali Salurkan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa Untuk Pekerja Informal

Laznas PYI Kembali Salurkan 100 Paket Sahur dan Buka Puasa Untuk Pekerja Informal

by | Mar 25, 2023 | Anak Yatim dan Dhuafa, Asrama, Berita, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BEKASI– Di hari kedua Ramadan ini, Laznas PYI kembali salurkan 100 paket sahur dan buka puasa gratis kepada anak yatim, petugas kebersihan, dan para pekerja informal lainnya. Program tersebut disalurkan di sekitar asrama yatim Juanda Rt 03/10, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, Jumat (24/03/2023).

Program berbagi paket sahur dan buka puasa gratis ini melanjutkan kegiatan yang sebelumnya telah berjalan di awal Ramadhan. Seperti yang di sampaikan Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Pembagian Paket Buka Puasa untuk anak yatim

Pembagian Paket Buka Puasa untuk anak yatim

“Program yang sama telah kami lakukan dan sudah di publikasikan di web dan media sosial resmi PYI. Sahabat dermawan bisa mengunjunginya dan jangan lupa terus dukung PYI dalam menebar kebaikan untuk yang membutuhkan” Jelasnya.

Lanjut Tedi menjelaskan, bahwa Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Karena bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah.

“Dibulan yang penuh berkah ini menjadi momen kita terus berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan itulah yang PYI lakukan saat ini. diharapkan dapat membantu meringankan beban para penerima manfaat untuk persiapan sahur dan buka puasa nantinya”, Ungkapnya.

Ia juga berharap, dengan berbagi ini kita semua mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Tim dan donatur yang telah membantu berjalannya program ini.

Selain itu Iis Selaku Sekretaris Rw 10 juga mengucapkan terimakasih dan mendoakan kebaikan buat tim PYI yang bertugas dan juga Donaturnya. ”Sangat bersyukur atas bantuan ini, semoga Allah berikan kesehatan dan juga limpahan rezeki yang berkah untuk PYI dan Donaturnya,” tandasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?